Tuesday 6 May 2008

Emang gw mirip Vampir??

Malem minggu kemaren merupakan malam dimana insomnia gw kumat lagi untuk yang pertama kalinya di bulan ini...
Biasa lah, gimana siy klo orang lagi insomnia...daripada guling2 ga jelas gitu di tempat tidur, gw akhirnya mutusin untuk jalan2 (jalan kaki beneran)...

Sambil dengerin lagu2 JAZZ dari MP4 yang gw pinjam secara paksa dari temen sekosan gw dengan cara ngegedor2 pintunya tengah malem buta n maksa dia nyerahin MP4-nya, daripada ntar gw bikin dia naas...

Get down on it...
Common now
Get down on it...
(Get down on it - Kool & the Gank)

Sambil ngukur jalanan gw mulai berpikir...
- Apa coba alasan pemerintah sampe tega2nya mo naikin harga BBM lagi
- Kenapa orang2 di forum kaskus kok gokil2 abis
- Kenapa idung gw udah beberapa hari ini gatel mulu
- Dan kenapa idup gw sekarang jadi kaya kelelawar gini...

Hal yang terakhir itulah yang ngganggu pikiran gw...udah beberapa hari ini gw pasti blom tidur klo blom denger Adzan Subuh...
dan anehnya...gw yang idupnya ngalong gitu masi bisa juga kena insomnia??? okeh...hebat!!!

Malem2 gitu gw di sepanjang jl. pahlawan jalan sendirian...ngliatin anak2 muda lagi nongkrong (seolah-olah gw dah tua gt...), gw berpikiran, mereka harusnya bisa pulang ke rumah masing2 dan tidur...ga kayak gw, punya penyakit ga bisa tidur, sampe2 gw punya kebiasaan jalan2 di malam hari....untung aja ga naas...kali aja gw di culik tante2 trus gw diperkosa...kan naas juga tuh...

Satu hal yang bikin gw bahagia...setelah beberapa malem gw cari2, koleksi Casiopea gw nambah lagi 3 album...ada Hearty Notes (1994), The Party (1990), n Light n Shadows (1997)...Cihuii banget dah...mana yang Hearty Notes tuh full of accoustic!!!
Dan sekedar tambahan, gw juga dapet (lagi) album Duran Duran 'The Wedding Album', tapi kali ini yang better bitrate (dengan total kapasitas 108 MB), muantabh....

Oiya, kemaren sore gw coba2 browsing situs ini-situs itu...
Alhasil gw menemukan sebuah situs yang cukup unik yaitu picartia.com, disitu kita bisa ngebikin pic kita jadi Mozaic gt...
Gw ga tau gimana ngejelasinnya tapi hasilnya kayak gini nih...




------ Jadinya kayak gini----->
(gw lage narses neeh...)




Mm...coba lo perhatiin deh...foto gw (waktu masi gondrong -tp keren-) yang disebelah kiri tuh foto asli....setelah gw upload di picartia, trus ma tuh situs dibikinin mozaiknya...
this is the real mozaic!!!

Zoom In





lebih di zoom lagi






Keliatan ga, klo aslinya mozaiknya tuh berupa kumpulan gambar2 gedung??
eleuh...eleuh...hebat pisan euy!!!

Eh...eh...
ngomong2, judul gw diatas kan nyinggung2 vampir
ada tu temen gw, nyolot beut....ketika dia ngliat foto gw ini, dia bilang, "Pit, tampang lo kayak vampir tau!!!"
emang iya gt, tampang gw kayak vampir??

Wallahualam bisawab lah...

regards,
-hptcommunity-

"sooner or later...i'll see u there!!!"

1 comment:

Ngupil Itu indah said...

pengen jawaban jujur apa bohong nih ...?
hehehe..
peace aja deh..daripada ntar dicakot..XP