Tuesday 29 April 2008

ME??? Today...Hmmm.....

Ohayoo!!! Moshi moshi...!!! Aloha!!!
Okeh, Hal pertama yang pengen gw share adalah: Ternyata sepatu yang gw bilang ilang (baca postingan gw sebelum ini) itu Ga Ilang. Tapi dah diambil ama si Empunya....Huuufffsss, ga jadi naas deh gw....padahal gw dah pasrah aja ngebayangin gaji gw bulan depan melayang...Nah, inti dari inti semua itu, yap, gw bakal nonton 'Namaku Dick', pilemnya bang Tora yang baru...ehh, tapi bagus ga siy tu pilem?? ada yang dah nonton?

Oh iyah...sekedar intermezo, barusan gw browse2 gt...trus gw nemuin suatu kejanggalan gt. Yaah, klo bole gw kasi judul, mungkin judul yang paling tepat adalah Roy Suryo VS Google.
Coba deh, lo buka situs www.google.co.id trus di kotak search-nya tulis 'temukan roy suryo'

trus klik di box 'saya lagi beruntung' and then....liat hasil pencariannya. Voila!!! Google-nya ngambek (ato kalah ya), ada tulisan 'Maaf, Google tidak mau lagi menemukan Roy Suryo, daripada nantinya dibilang salah kutip.' Dan yang lebih aneh lagi, di poin saran2nya:
  • Coba kata kunci yang berbeda.
  • Coba kata kunci yang lebih umum.
  • Coba kurangi kata kunci.
  • Cari orang lain saja.
See...coba amati kata terakhir, serius lho...itu bener2 dari google-nya kayak gitu...
so, untuk 'Roy Suryo VS Google', hasil akhirnya dimenangkan oleh Roy Suryo...
eleuh...eleuh...kok bisa gitu atuh...
saia juga tak mengerti, hehe...

Coba aja....^^

regards,
-HPtLgNgademDiWarnet-

"anjreei...semarang ni hari panas beut yak!!!"

1 comment:

LotusGurLz said...

eh fit ... bener buka google , google na ngambek , di srh cari orang Laen Lagi , dia ga mao bantu tuk temukan Roy Suryo hauhauhauhaua Lucu juga . kenapa yah , ternyata Roy Suryo yang menang . jiayooooo Roy Suryo hauahuahuha