Monday 7 April 2008

Pe-NAAS Kambuhan!!!


Ganti Template!!!!!!
gw yakin...pasti gara2 template gw kemaren2 yang gelap itu, mangkanya nasib gw naas mulu!!! Belah dada gw klo lo ga percaya!!! maka kau akan melihatku bertelanjang dengan kesucianku!!! -apaan seeeh...-

Wahai Manusia...
ketahuilah, good rest comes a good life!!
Hari ini gw ngrasa FRESH banget...tau kenapa?? Gw tadi malem tidur selama 11 jam!!!
Hmm...maklum lah, ni gara2 akhir pekan kelabu kemaren, mangkanya capek gw terakumulasi...ga cuma capek fisik, tapi juga capek mental!!! Memangnya ada apa seeh dengan akhir pekan gw kemaren?? jawabannya ada di paragraf2 berikut ini...........

kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku
(D'massive - cinta ini membunuhku)

Playlist winamp gw emang bener2 kejam deh...dah tau tuannya lagi patah hati, pake disetelin lagunya D'massive, kenapa ga sekalian aja disetelin lagu2nya Kangen Band????
Ganti dulu ah...

lagu cinta melulu
apa memang karna kuping melayu
suka yang sendu-sendu
(Efek Rumah Kaca - Cinta Melulu)

Aaah....sooo much better
it's all 'bout crazy little thing called love!!!
Ai ai ai...cinta lagi, cinta lagi?? Ada Apa Dengan Cinta?? klo Cinta adek kelas gw mah...emang goal-setting gw dari dulu

No no no, bukan itu...It's kinda feeling that I am not good in it, i think something goes unexpected...dan berdasarkan kenyataan di lapangan, emang gw orang yang cukup -oops, bukan cukup lagi- tapi sangadh payah dalam urusan ngegebet cewe'
mangkanya jangan heran in fact gw tuh blom pernah pacaran...GA PERCAYA kan?? Gw sendiri juga ga percaya, kenapa mpe sekarang gw blom pernah pacaran!!!

Well, yang ingin gw utarakan disini adalah,
akhirnya gw menemukan fakta bahwa gebeten gw deket ma sobat gw sndiri...eleuh eleuh, pecah pala rasanya!!!
Saat cinta dan persahabatan berkomplot mengkhianati kita,
Apa lagi yang kita punya coba???
Sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya teganya teganya!!!

Huuuffsss....

Perasaan gw dah ancur seancur-ancurnya...mati ati gw...

btw, dah 3 hari ni gw susah boker...
gimana engga coba, ampir tiap malem gw makannya cuman telor dadar + tempe penyet, yaa pake nasi juga siy...tapi kan ga ada sayurnya...kurang serat...

Ga ada hubungannya siy...but recently, love and friendship are something disturbing for me...dunno whatta do niy gw, any advice??

Andai kata di depan gw ada sebotol Jhonnie Walker Black Label, ato Jim Beam, ato Anggur Kolesom cap Orang Tua juga ga papa...niscaya, akan langsung gw lempar ke anjing peliharaan rumah depan warnet gw ini, dari tadi berisik amat, tiap ada orang lewat digonggongin...lagi minta kawin kali yak!! Ga tau orang lagi kesel bin bete gini....wooo, dasar asuu!! -asu=anjing beneran maksudnya-

Aiy aiy aiy....
yeng puyeng puyeng...
as naas naas...

Yaah...sutra lah
toh ni bukan yang pertama kalinya gw dikhianatin temen
juga bukan pertama kalinya gw patah hati
gw ikhlas...gw bisa nerima ini semua...gw selalu bisa...
biasanya klo gw lagi suntuk, ndengerin Jazz adalah obat yang mujarab...apalagi gw barusan ngedownload album-nya Casiopea...Siiip lah, malem ni gw mo tidur dengan diiringi fusion wave-nya Casiopea...
dan Insya Allah gw besok bangun dengan mood yang positif

kusumawardhani,
07042008 - 23:57 WIB

regards,
-HPtLagiPatahHatiDanSedangNyariInspirasiTukSkripsi-

"eh..eh..ada mbak2 cantik jam segini dateng ke warnet gw...sendirian pula....Auuuwww!!!"

No comments: