Friday 11 April 2008

F R ee D A Y

(Ketika Kesibukan Mencapai Akhirnya)


I don't care if Monday's blue
Tuesday's grey and Wednesday too
Thursday I don't care about you
It's Friday, I'm in love

Monday you can fall apart
Tuesday, Wednesday break my heart
Oh, Thursday doesn't even start
It's Friday I'm in love
(The Cure - Friday I'm in Love)


Ahoooiiyy!!!!!

Akhirnya....
Tibalah kita pada penghujung minggu...yupp, friday i'm in love!!!
Hari jumat adalah hari yang paling gw nantikan dalam sepekan kehidupan gw yang naas bin ajaib ini.
Loooh...bentar, bukannya penghujung pekan tu sabtu ya??
Hmm...Well, bodo amat!! buat gw hari jumat adalah akhir minggu.
Hari dimana banyak keceriaan terdapat di dalamnya...yaaah, walopun jumat minggu lalu adalah hari dimana gw menemukan kenyataan bahwa gebetan gw jadian ma sobat gw....huhuhu...tapi ga papa lah, demi persahabatan, perasaan pribadi harus dikesampingkan (ciyyeeeh...), lagian salah gw juga sih, knapa juga nyari gebetan jauh amat mpe bandung...dah tau jarang2 ada duit buat ngisi pulsa, masi aja nekat...hehe, maklum lah anak muda...^^

back to the topic, 'bout friday, right?
kenapa harus jumat?

Ok, here's the reasons:

1. Jumat adalah hari dimana gw selalu bisa tidur siang...secara, setelah kelar kul gw mo ga mo musti balik mandi,dsb, siap2 buat jumatan. Trus setelah slese jumatan ga ada hal lain yang lebih enak daripada tidur siang.

2. Jumat adalah hari terakhir gw kerja, dimana hari sabtunya gw libur dan biasanya hari jumat gw udah ngera ada seabreg-abreg agenda, mulai dari rencana ngeberesin kamar, jenk2 di mall, ngluyur keliling semarang yang panas, nyari2 spot yang bagus buat foto2...mpe nerima orderan tante2 dengan menyamar jadi tukang anter pizza (quickie Express banget yak).

3. Jumat adalah hari dimana manga Naruto yang baru terbit. Barusan aj gw baca Naruto Chapter 397 (baru keluar sore ini). keren beut.....

Eh iya, skalian gw mo ngucapin selamat buat temen gw Niken di Solo, besok dia mo melangsungkan pernikahannya dengan....mmm,sapa ya? gw ga tau siapa, tapi yang pasti calon suaminya cowo lah, hehehe.....congratz ya guys!!!
Maafin, gw coz mungkin ga bisa hadir disana...lagian juga kasian kalian klo gw dateng, secara, makan gw kan banyak, pokoknya ga sebanding ma amplopan yang gw kasi lah...bisa jadi orang2 ntar jadi ilfil plus saiko (psycho-red) klo liat hw makan....-asli, ni jujur loh-

Ngomong2 soal saiko...tadi siang gw ma temen gw, Bako (a.k.a. Basar Saiko) ngambil Toganya Yudha (temen sekosan Bako), trus si Bako minta ditemenin potong rambut.

Eeeeh...emang dasar Saiko....orang saiko ktemunya ya orang saiko juga...

bisa2nya si Bako punya tukang cukur langganan yang salonnya tuh nyempil gitu...bahkan gw sempet berpikir, ni jangan2 salonnya ga ke daftar di buku alamat kantor pos.

Bako: Mbak, potong rambut donk...
Mbak2 Salon: Beres mas, bentar ya, nanggung nih... (sambil nyuci pakean di tempat keramas)

Mbak2 salon: Mo rambut mana yang dipotong, mas?
Bako: Ya, yang ini lah (sambil nunjuk rambut di atas kepalanya)

Mbak2 salon: Ya udah, yuk mas duduk... (sambil narik gw ke arah kursi)

gw ma basar bengong...

Gw: Mbak, mbak....yang potong tu dia (mulai panik coz ngerasa ada yang ga beres sambil nunjuk Bako)

Mbak2 salon: Ooh...bilang dari tadi kek!!

gw langsung nyari kucing, buat dilemparin ke tu mbak2 salon....
Bako trus duduk n mulai di tutup pake kaen yang lebih mirip seprei

mbak2 salon: bentar ya mas... (sambil nawarin gw tabloid gosip....terbitan taon 2002)

Baru juga tu tabloid gw baca 3 halaman....

Bako: Yuk, pit!!!

Gw: Yuk apaan? (sambil tetep baca)

Bako: Cabut!!!

Gw: Heeeee??? udah??? (langsung liat jam yang ada di dinding)

Gw: Lo diapain ma mbak2nya?? kok, 5 menit dah slese???

Mbak2 salon: Looh...justru itu mas, disini semuanya serba cepat...tapi tetep rapi lhooo (sambil menunjukkan rambutnya basar yang telah terpotong -ala orang medan- dengan bangga)

gw cuman bengong,
"DASAR SAIKO"

Satu hal yang gw petik: Mulai sekarang kayanya gw bakal nyari tukang cukur bapak2 aja...80% kemungkinan masi normal (alias ga saiko) dan sabar....

huuufffsss, bisa-bisanya....

regards,
-hptJadiIkut2anSaiko-

"semalem ada user cewe ngajak gw kenalan loh...asik asik asik^^"

No comments: