Sunday 13 April 2008

to whom it may concern*

without music, life would be a MISTAKE...
(Friedrich Nietzche)

Beberapa hari lalu sobat bananas gw, si Aji sms:
"pit, gw kmrn ntn pre-concert ny duran duran...keren bgt cuy!!"

Damn!!! Seandainya sekarang posisi gw lagi di Jakarta, pasti gw dah bela2in nonton tuh konser...mahal?? yup, so pasti tiket pasti mahal, makanya gw lagi nyari tante2 yang mau nge-booking gw...harga nego!! -loooh....pit, tobat, pit-

Ngomong2 tentang Duran Duran...

Gw lagi seneng bgt, coz kemaren gw akhirnya nemuin albumnya Duran Duran yang udah lama gw cari....The Wedding Album.

ni dia...cover album duran duran yang gw cari sejak gw kelas 3 SD

Yippi...Yippi
*dancing mode on*

Gw masi inget banget, pertama kali gw mulai mengenal musik, album2 yang gw dengerin waktu itu antara lain ada 'kedua' dari Kla Project , 'Black' dari Metallica, dan 'The Wedding Album' dari Duran Duran.
Malem itu gw iseng2 aja browsing sana-sini, situs ini-situs itu, tiap kali ada kotak 'search' gw tulis aja 'duran duran the wedding album', setelah sekian lama akhirnya gw masuk ke sebuah website tempat nge-hosting file2...dan, Voila!!! gw dapet link tu album. lansung aja gw klik. Setelah melewati beberapa prosedur tuk men-download secara free akhirnya gw dapat men-downloadnya -bayangin gw lagi membusungkan dada gw yang ngecap tulang2nya-

lama juga gw nungguinnya...ya iya lah, 60 MB!!
setelah sekitar 2 jam nungguin, akhirnya mateng juga tuh masakan -ooops, maklum, lagi laper- err...maksud gw tu album....

Okeh, koleksi lagu di harddisk gw nambah lagi....dan setelah gw cek, di harddisk komputer gw cuman ada free space sebesar 4 GB!!!! Dengan lagu2 gw mempunyai jatah hampir 70%...mantabh, dasar juragan mp3!!!!

Yaa...mo gimana lagi...
Musik emang dah jadi bagian dari hidup gw sih...tanpa musik, life means nothing!!! Bahkan gw bisa bilang klo orang yang suka musik itu adalah orang yang menikmati hidup, ga peduli apa pun genre musiknya.

Dah ah, segitu dulu postingan gw kali ini.
gw ada tugas kuliah yang mo gw kerjain....sambil dengerin music tentunya^^


*judul 'to whom it may concern' diambil dari salah satu judul lagu di album duran duran the wedding album



regards,
-HPtLgBerpacuDalamMelodi-

"Lhah,dodol...gw lupa bawa pulpen!!!"

No comments: