Monday 28 April 2008

Tell Me Why....

Anjreeeiiiyyyy......!!!
Ga pernah gw nyangka, pagi2 baru bangun tidur gw harus ngeluarin 'mantra', gile beut dah...gimana gw pagi2 ga ngamuk coba, bangun2 dari tidur gw yang rada2 mirip beruang hibernasi gt trus gw harus menemukan kenyataan bahwa sepatu gw ilang...yaa, lebih tepatnya, sepatu temen gw yang gw pinjem trus gw taro di samping pintu kamar gw ilang....anjriiit!!! kudaaa!!!

Lha trus gw harus bilang apa coba ke si Dodo (si empunya sepatu)???
Bilang bahwa sepatu dia ilang trus gw harus ngeganti dengan harga yang bisa bikin gaji gw selama sebulan abis..bis...biss....
Doooh....seandainya gw seorang beken yang ketika gw dalam keadaan terjepit kaya gini gw bisa ngelelang kancut gw dengan harga jutaan...tapi gw hanya manusia biasa...seorang Hafid yang naas, yang menjadi mahasiswa naas sambil bekerja demi mencari segenggam berlian...uhuk...uhuk...

huuuffss...
naas lagi...naas lagi...

and then, the next question is, trus gw besok ujian hukum perdata mo pake apaan ke kampus??? Pake sendal Hotel????
Helllooooo...to Mr. Maling, jikalau anda membaca tulisan ini, mbok ya o anda berbaik hati mengembalikan sepatu tersebut kepada saya....

Oiya, ngomong2 soal ujian, gw kok ngerasa kayaknya ujian kali ini ga ada gregetnya gitu ya?? Dah beberapa hari ini gw berpikir, kenapa disuasana ujian kaya gini, gw malah keenakan tidur, keenakan internetan, keenakan download-in youtube, keenakan pacaran....
Loooh, waiiit!!! the last one please??? ....Oooh...yupp, saat ini gw lagi tiba2 aja deket ma seseorang yang gw juga sebenernya ga tau dia itu siapa, tapi yaaa, namanya juga orang mo kenal ma kita masak kita tolak, iya gak?? N then, tiba2 kita dah deket gt aja....cocok kali yee, ibaratnya klo pke soundtrack tuh pke lagu 'Accidentally in Love'-nya Counting Crows.
Yah, gw cuman berharap gw ga naas lagi....perdana gitu loooh dalam hidup gw, so close to be a coupled...mantabh.... -ahai, tiba2 saja saia jadi tersipu seperti ini...aauugh...-

Ok, back to a matter 'bout mid semester...
Awal2 ujian kemaren gw telat ngambil kartu ujian, dan gw akhirnya ga ngikut ujian Hukum Waris Islam...n kayanya gw ga ada niat untuk minta ujian susulan tuh...
Mungkin niy gara2 predikat 'perbaikan' yang gw sandang kali ya? contohnya aja semester lalu. mata kuliah hukum pidana internasional, gw ga ngumpulin tugas, gw ga ngikut mid, n nilai gw keluar AB...Ajaibbh!!!
Yee, walopun gw juga ga terlalu berharap akan adanya keajaiban seperti itu siih...yang penting IPK gw bisa segera 3 aja...n yang penting skripsi gw juga cepet kelar aja siy...hehehe...

Dan untuk masalah sepatu??
Hmm...gw termasuk cwo yang bertanggungjawab kok, gw bakal bilan apa adanya dan gw bakal ngeganti tu sepatu...dan klo misalnya gw ketemu ma orang yang ngambil tu sepatu di jalan juga bakalan gw tonjokin kok....ya iya lah, secara, dia ngerampas hak gw menikmati gaji gw gitu looh...
Dan juga, gw rada ngerasa bete aja ma ibu kos gw, gara2 ga bisa ngejaga keamanan kos...dana yang seharusnya buat bayar kos, jadinya gw alokasikan buat ngeganti sepatu yang hilang...

yaaaa.....malangnya nasib gw....
Tapi di balik itu semua, klo emang jodoh, mungkin bentar lagi gw bakal nggabung di Club 'GANZ' a.k.a The Highest Race in Bananas....wahahaha....
and buat yang masi naas: "cuuy cuuuy...naas beut si lo, cuuuy!!!'


regards,
-HptLgPusingCozHrsNggntiSpatuYgIlang-

"Assiiikk...gw dapet vidclip-nya FPM banyak banget deh....ada yg mo minta??'

1 comment:

Anonymous said...

gw mnta fid..