Wednesday 2 April 2008

WELCOME BACK MY ORDINARY LIFE!!!

Dooooh....ternyata dah lama banget yaw gw ga nge-posting!!!

Walaupun gw tau, blog gw smpe sekarang ini masi sepi pengunjung, tapi gw yakin, dalam beberapa taon ke depan, setelah film box-office pertama gw meledak di pasaran, blog gw ni akan rame serame-ramenya. -optimis bole dunk,wee...-

And...yang ingin gw sampaikan pada kesempatan yang indah ini adalah...Kembalinya Kehidupan Normal Gw!!!!....Yeeeiiii Yiipppiii!!! Hail 4 me, guyz!!!

Loh kok bisa?? Ya bisa lah...HPt gitu loooh...

ehem...ehem...maksud gw ialah, akhirnya gw bisa melepaskan diri dari kepenatan sehari-hari gw. mulai dari kehidupan pribadi gw yang naasnya ga ketulungan, ditambah lagi kehidupan gw yang kurang berwarna coz sekarang dah jarang-jarang traveling, plus sikap dari beberapa orang 'temen' yang semakin hari semakin ngebete'in...yaaa, pokoknya kalo diinget-inget lagi bikin gw jadi pengen nonjokin sapi dah...
btw, knapa harus sapi??
-uuugh...penting ga seh dibahas!!!-

Tapi hari2 mengesalkan itu tlah sirna....knapa??

Ada beberapa jawaban yang cukup sederhana yang gw rasa ga perlu serumit jawaban yang harus lo tulis waktu ngerjain soal UAS mata kuliah PHI-nya Sit Soet ato TPH-nya mr.Dardi a.k.a Hannibal Lecter (ooops, sorry sir...i'd forgot that you give me A mark,hehehe...)

And here's the answers:
1. Gw memutuskan untuk ga akan menyerah dalam perburuan gw terhadap seorang dara nan jelita yang selama ini udah ngisi hari2 gw...

2. Gw udah mulai bisa ngedisiplinin diri gw dalam mengatur hidup gw (mudeng ga? mangkanya baca postingan gw yg judulnya 'keadilan')

3. Gw udah mulai makan banyak sayur dan buah2an, jadinya pencernaan gw lancar...terutama untuk urusan bok*r...puas bo', keluar semua ampe ke ampas2nya

4. Kemaren gw gajian, n sebagian dari gaji gw dah gw buat bayar kos... (maap, mba' Atin, anak kosmu yang ganteng ini tanpa terasa dah telat 3 bulan)

5. Semalem MU menang 2-0 lawan AS Roma, padahal maennya di kandang Roma

6. Ni yang paling penting...gw dah bisa memompa semangat gw untuk mulai kembali mengerjakan skripsi gw...thanx to my bro's n sist, n all mein freund di jakarta yang pada kangen ma gw...just wait guyz, bulan puasa besok insya Allah gw ikut buka bareng alumni...Aaamiiiin!!!


Welcome to my Same Old Brand New Life...do it with smile^^


Regards,
-hptcommunity-

"dooh...sial, gw blom makan malem..."

No comments: