Wednesday 16 April 2008

Maap...Gw Lagi KUSUT !!!!!

"Pit, lo kusut amat..."
kata si P....pas ketemu di kampus tadi siang.
(P adalah adek kelas gw yang konon kabarnya paling cantik di angkatannya, dulu pernah nyaris gw gebet, tapi ga jadi gara2 gw ilfil mergokin dia kentut sembarangan)

"Haa?? Masa' iya?"
Gw langsung berlenggak-lenggok kayak orang lagi nyobain baju di pasar tanah abang. Pengennya siy ngaca, tapi selama ini ga ada cermin yang ga pecah klo ada bayangan gw mantul di situ...

Okeh, gw tau:
- Ni pasti gara2 rambut gw ga disisir

- Ato gara2 baju gw ga disetrika

- Ato gara2 celana jins gw bolong2

- Ato gara2 gw ke kampus pake sendal hotel

- Ato gara2 gw lagi pilek trus ingus gw meler kemana2

- Ato gara2 gw belom cukur jenggot

- Ato gara2 gw blom ganti kancut

- Ato gara2 berat gw turun lagi 2 kilo...

- Ato gara2 gw ga pke deodorant

- Ato gara2 kemaren gw dimarahin abang gw gara2 skripsi ga kelar2

- Ato gara2 gw nginjek tai ayam barusan

- Ato gara2 foto2 Carissa Putri pke bikini beredar di internet -looh...^^-


...................

"engga...lo kusut bukan secara physicly, tapi tampang lo tu kayak orang abis di perkosa ma kuntilanak..."

Oh...
Gw lansung nginget2...perasaan beberapa hari ini gw ga ketemu ma kuntilanak deh...cuman ya beberapa hari lalu gw di godain ma mbak2 yang jualan pulsa di deket kampus, emang siy make up-nya tebel banget, dah kayak kuntilanak yang di pilm Tali Pocong Perawan...

Tapi akhirnya gw nyadar...
Sambil senyum simpul, "Iye...gw emang lagi kusut....kemaren abis naas"

"Bukan itu dudul!! Kan lo yang bilang sendiri ma gw, klo lo dah bisa nerima itu semua...", kata si P lagi.

"Lhah, trus kenapa dunk gw?", gw malah balik nanya. Panik.

"Lo ke kampus jangan blom mandi ya?"

JEDEEER.....
gw kaya kesamber geledek...rahasia yang hari ini gw sembunyikan terungkap juga...gara2 gw bangun kesiangan akhirnya gw ke kampus ga mandi...hehehe...

"Hehehe....kayanya lo bener deh...hari ini gw kusut..."
Kata gw sambil ngeloyor pergi....


-HPtLagiJarangMandi-
"hoooaaahem...ngantuuuk"

1 comment:

astrid savitri said...

lho..pakei molto softener dunk, dijamin gak kusut melulu..