Sunday 13 July 2008

Means "Perfection"

Belakangan ini ada sesuatu yang terjadi dalam hidup gw, yang ngebuat gw mikirin kembali makna dari kata "nobody's perfect"

What it means to be perfect???

Apakah klo kita memiliki segala apa yang diinginkan oleh orang lain itu berarti sempurna?
Apakah klo kita punya apa yang orang lain ga punya itu berarti sempurna?
Apakah kita bisa dibilang sempurna klo kita memenuhi standard2 kesempurnaan...klo gitu apa itu standard kesempurnaan?

Aaargh, orang yang supercuek kayak gw ni apakah pantes mikirin arti 'kesempurnaan'?

Gw jadi inget kata2 Mohandas Karamchan Gandhi*:
"Apabila ingin mengejar kesempurnaan maka tinggalkanlah dunia ini"

Gw jadi mikir,
Dunia ini adalah tempatnya ketidaksempurnaan...
Apa yang ada di dunia ini ga ada yang sempurna...
Apa pikiran gw itu salah yak??

Hmm...
jadi inget Pak Syafi'i,dia guru agama gw waktu SD. Dia bilang, "Kesempurnaan hakiki adalah milik Allah SWT"...
i do think so, sir...


Well, It's all just thought...^^

ket:
* Mohandas Karamchan Gandhi, lebih terkenal dengan sebutan Mahatma Gandhi


regards,
-HPtManusiaGaSempurna-

"bentar lg nyokap gw ultah...gw beliin apa ya?"

No comments: