Sunday 6 July 2008

Brain, Beauty, Behavior, Boyfriend(s), Bla...Bla...Bla...

Hola...

Gw baru nyadar loh, bulan juni kemaren gw ternyata cukup produktif juga ya...hehe, padahal sebenernya tu maksud hati mo ngerjain skripsi...ee tau2 malah akhirnya nulis blog...hehe...Godaan duniawi itu berat kawandh....

Beberapa hari lalu gw ke carefour ma wanky...trus di bagian penitipan barang gw ketemu ma mas2 gt...badannya gile beut dah, keker banget!! Alhasil pas gw papasan ma tu orang, gw sampe miring2 gt jalannya, maksud gw biar ga tabrakan...soalnya klo mpe tabrakan pasti gw yang bakal mental, secara badan gw kurus...FYI, berat gw turun lagi 1 kilo loh, hiks..hiks....

Gw jadi inget....
Gw dulu punya anggepan kayak gini:
"Bagi cowo, OTOT tu berbanding terbalik dengan OTAK...dan Bagi cewe, KECANTIKAN tu berbanding terbalik dengan OTAK..."
(tapi gw yakin kok, ga semuanya kayak gitu)

Well then, berhubung gw cowo normal, let's talk 'bout women...
Gw, heran...apakah kecantikan tu begitu penting buat cewe? Well, gw juga ga memungkiri siy klo cowo tu dimana2 tertarik ma cewe tu pertama kali pasti dari fisiknya.

But ladies...Beauty is not all of that matters!!!
Apakah dunia lo berakhir klo lo ternyata terlahir dengan fisik yang ga cantik??
(i use the word 'not pretty' instead of 'ugly', coz for me there is no woman deserve to be called 'ugly')

Konstruksi sosial dan kapitalisme (yang ditandai dengan iklan) udah bener2 ngejerumusin pola pikir kita...

Gw tanya coba...sejak kapan yang namanya 'CANTIK' tuh terdiri dari kulit putih, muka bersih tanpa jerawat & tanpa kerutan, idung mancung, body langsing, bibir tebel, rambut panjang-lurus-berkilau, de-el-el????? -gw emosi neh-

Yang akhirnya para cwe2 jadi rajin ke salon, ngebonding rambut, hair-extension, meni-pedi, and segala macem perawatan yang bahkan gw ga tau namanya apa....

Apa emang gw-nya yang ga ngerti yang namanya 'kecantikan' tu seperti apa ya...
Ngutip quote dari temen gw, 'Beauty is Pain'...yups, kadang gw kesian...demi penampilan yang maksimal trus jadi meninggalkan kenyamanan.

Well, selama ini siy gw perhatiin, bagi seorang cwo, inner beauty tu lebih lebih penting kok...it's not only about brain, but behavior as well...percuma aja cantik tapi nyenyeng/kemayu (bahasa apaan lagi tuh), yah pokonya punya kelakuan yang menyebalkan plus bikin ilfil gt lah...

Coba deh lo baca Postingan gw yang judulnya 'Wanita' (klik disini)

So...just some advice 4 all girls out there...
Coba deh, koreksi diri kalian dengan membalik urutannya sperti halnya berikut ini:
  1. BEHAVIOR
  2. BRAIN
  3. BEAUTY

well, thats all folks...


regards,
-HptLgNyariPendampingHidup-

"Gw ga butuh bidadari yang cuman peduli ma kecantikan...gw cuman butuh wanita solehah yang bisa bikin gw nyaman saat gw bersamanya"

3 comments:

er2m said...

secara prinsip hidup sih (ngomong apaan lg gua) gua stju ama urutan yg lo bikin... tp klo gua pikir2 lagi, agak susah jg sih nerima cewe yg punya behaviour bagus n smart, tapi tampangnya kurang... ya ga?
coba lo pikir2 lagi deh...

Anonymous said...

aku kemayu loh,, kadang-kadang sih.. perlu juga untuk meningkatkan percaya diri.. (wesyeleh..)

emang knapa sih?
biasa aja,,
namanya juga cewe,, masa mau kemaki?

Anonymous said...

cantik itu,, pintar dan good attitude!

kalo cantik,, tapi diajak ngobrol cuma (planga-plongo)..
asli,, gag banget deh....

trus,, kalo cantik tapi gag punya sopan santun alias liar...
coret aja dari daftar "cewek cantik"..

paduan antara sopan dan pintar..
itulah CANTIK!!
^_^