Sunday 2 March 2008

Wanita

Beberapa hari lalu gw nonton Ayat-Ayat Cinta ma temen2 gw...
Ada hal yang bener2 jadi perhatian gw...
Yaitu gimana seharusnya kita memperlakukan wanita.

Walopun gw sering naas klo urusan cewe,tapi gw akan tetap memperlakukan wanita dengan sebagaimana mestinya (baca:halus)

Ketika gw ditanya,cewe seperti apa yang gw inginkan?
gw cuma ngejawab,"gw mencari wanita surga"

emang kaya gimana sih wanita surga itu?
well,gw sendiri juga gak tau,cuy...^^

selama tu cewe bisa ngebuat gw nyaman,
selama tu cewe bisa ngebuat gw 100 persen percaya ma dia,
selama tu cewe bisa ngebuat hidup gw jadi lebih baik dunia akhirat,
buat gw itu adalah WANITA SURGA

Gw pribadi so pasti ngeliat latar belakang tu cewe dulu lah
bukannya bermaksud nyinggung2 SARA ya...tapi yang pasti gw nyari yang seiman ma gw.
Seorang muslimah sejati yang bisa gw banggain.

ga usah mikir macem2 kayak tu cewe musti berjilbab ketutup ato ikut2 majelis2 gt...
cukup cewe yg bisa menjaga dirinya sendiri. Yang seimbang antara dunia ma akhiratnya.
Yang ga lupa Sholat Subuh setelah semaleman dugem.

Kaum feminis selalu bilang bahwa jadi muslimah tu susah, liat aja peraturan2 kayak gini:

1. Muslimah,auratnya harus lebih dijaga daripada pria.

2. Muslimah,harus minta izin dulu dari suaminya klo mo keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.

3. Muslimah,haknya sebagai saksi lebih kecil daripada pria.

4. Muslimah,menerima harta warisan lebih kecil daripada pria.

5. Muslimah,harus menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.

6. Muslimah,wajib taat kepada suaminya tetapi suami tidak wajib taat pada isterinya.

7. Muslimah,talaknya terletak di tangan suami dan bukan padanya.

8. Muslimah,kurang dalam beribadat karena masalah haid dan nifas yang tak ada pada pria.

Ga heran kaum feminis nggak capek-capeknya berkampanye untuk "MEMERDEKAKAN MUSLIMAH"

Pernahkah kita lihat kenyataan di balik itu?

Benda yg mahal harganya tentu akan dijaga serta disimpan di tempat yang teraman dan terbaik.
Ibaratnya permata ga akan mungkin dibiarin tergeletak gitu aja kan?
Itulah seorang muslimah.

Muslimah wajib taat kepada suami,tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya.
Bukankah ibu adalah seorang wanita ?

Muslimah menerima harta warisan lebih sedikit dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya.
Tapi ketika lelaki menerima harta warisan,maka ia perlu menggunakan hartanya untuk isteri dan anak-anaknya.

Muslimah bersusah payah mengandung dan melahirkan anak.
Tetapi setiap saat dia didoakan oleh para malaikat dan seluruh makhluk Allah di muka bumi ini.
Dan mati seorang muslimah karena melahirkan adalah syahid.

Di akhirat kelak,seorang lelaki akan bertanggungjawab atas 4 wanita,yaitu isterinya, ibunya, anak perempuannya, dan saudara perempuannya.

Seorang wanita, tanggungjawab atasnya dibebankan kepada 4 org lelaki,yaitu suaminya, ayahnya, anak lelakinya, dan saudara lelakinya.

Seorang wanita boleh memasuki pintu surga yg disukainya cukup dgn 4 syarat saja:
- Sholat 5 waktu
- Puasa di bulan Ramadhan
- Taat ma suaminya
- Menjaga kehormatannya

Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah,tetapi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada Allah akan turut menerima pahala seperti pahala org pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Subhanallah...demikian sayangnya Allah pada wanita.
Bukan begitu ?

Women, can't live with them, can't live without them

1 comment:

TantiEe said...

PostInG Yg HOT!!!bIKIn SaYA mEREnUng,,thX y brO,,^___^