Wednesday 12 March 2008

Ada Berita Suka Niy...!!!

Helloow!!
Bersama Hafid lagi disiniiiiii...
kali ini dengan mood yang lebih hidup!!!!

Walo beberapa hari ini gw ditimpa kenaasan mulu,
tapi dengan semangat pantang menyerah,
I'LL BRIGHTEN UP MY DAY.....^^

dear people...
Mari kita lupakan segala bentuk kenaasan sejenak
coz dalam beberapa hari belakangan ini ada kabar2 gembira yang gw terima

--PERTAMA--
Gw pengen ngucapin Selamat buat temen gw semasa SMP, Danny Prafitria,
atas akan dilangsungkannya pernikahannya dengan Firman (wheew, you are a lucky man!!) pada hari minggu, 16 Maret 2008 di Bandung.
I'm really-really-really sorry guyz, coz gw mungkin ga bisa hadir di hari yang berbahagia tuk kalian besok...
Gw cuman bisa mendoakan, semoga kalian berdua jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah...dan semoga pernikahan kalian akan membuka pintu rezeki bagi kalian berdua...
Aamiin...

--KEDUA--
Sama juga, still about marriage...
Selamat buat temen SMA gw, Sukarman, coz dalam waktu dekat ini akan meminang belahan jiwanya...walo dalam situasi sibuk kerja dia masih menyempatkan diri tuk menikah (salut gw!!). Pilihan yang cukup tepat, coz dalam waktu dekat ini dia mungkin bakal diterbangin ke Singapur bwt nggarap proyek...
Hmm...masi sempet2nya gitu melakukan halalisasi...tu baru patut dicontoh sebagai cowo...
Gw juga mendoakan semoga Karman dan Istri jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah...dan semoga pernikahan kalian akan membuka pintu rezeki bagi kalian berdua...
Aamiin...

--KETIGA--
Kali ini gw ingin menyambut tunas baru,
sosok mungil yang akan jadi sumber cahaya keceriaan kedua orang tuanya...
Selamat atas kelahiran Firman Hanif Ardiansyah, pada tanggal 8 maret kemaren, dari seorang bunda, sahabat baik gw -lebih tepatnya adek gw-, Riski Dwi Widyaningrum.
Semoga jadi anak sholeh yang berguna bagi agama, orang tua, dan bangsa.
Aamiin...

that's all folks,
it seems like there's nothing left to say..
lagi lemot niy gw,
asal tau aje ye...dalam 48 jam trakhir ni total tidur gw cuman 9 jam doank!!!

I miss my bed^^,scheisse...


Auf wiedersehen,
-hptcommunity-

No comments: