Tuesday 18 March 2008

Keadilan

Keadilan....
Keadilan....
Mana Keadilan?
Gw Butuh Keadilan,
Sekarang Juga!!!!!!!

Ouw yeah...
Keadilan a.k.a Justice
Itu lah yang lagi gw cari2 belakangan ini...

NO... it's not about why beautiful women always lookin' a rich-ugly-having-car(s) man to make him as a boyfriend.
dan lagi2 ga ada kaitannya juga ma kenaasan gw... (klo dah naas mah naas aje...)

kali ini lebih bersifat internal...
Setelah kesibukan gw yang mulai bertambah, kini gw dituntut untuk lebih disiplin...
ma siapa? ya ngga ma siapa2 siy...cuman desakan dari dalem diri aja supaya idup gw tuh lebih teratur...
recently, my life has completely a mess

here's the details:
You know lah, sehari tuh, klo itungan gw ga salah ya, ada 24 jam...
nah, pembagiannya itu lah yang gw masi suka ngaco.
Okey, give it 8 hours for my job...and it's undisputed!!
rest of it is 16 hours left.
and i must divided to all my activities.

Gw butuh alokasi tidur gw selama 8 jam (D'you ever heard a phrase "good rest comes a good life"?).
It means, cuma ada sekitar 8 jam lagi bagi gw buat kuliah, makan, garap skripsi, mandi, ngupil, nyuci, boker, nongkrong di kampus, maen gitar di balkon kosan gw, jalan ke mall, ceng2in adek kelas gw yang dandanannya kayak penyanyi dangdut, ngomentarin cewe2 fisip maupun ekonomi yang kebetulan lagi naas lewat di depan gw...ato bahkan sekedar nyari cewe (a quest that never end)....dan lain2, dan lain2...blah.bra...blah.bra....^^

Sebenernya ada solusinya siy, misalnya, demi menghemat waktu, maka beberapa pekerjaan2 tersebut dilakukan bersamaan.
Tapi kadang ujung2nya malah bisa jadi berabe (or bisa kita bilang, suatu kondisi dimana orang2 bisa ilfil ma gw ato bahkan gw bisa dikejar2 massa bwt dibakar!!).
Coba bayangin, masa' gw kuliah sambil maen gitar, ato makan sambil boker, ato jalan2 ke mall sambil nyuci celana dalem...ga cool banget gitu loh...
Apa coba kata Cinta Laura klo liat gw kaya gitu...: "Ouw my God, shyiapa icyu yang jalan2 di mall shyambil nguchyek-nguchyek anderwear...it's syo sexy...look, he is ngupill, ouw, mancyab syekali!!!"

APA KATA DUNIA???

Hmm...kayanya gw emang butuh perbaikan deh,
Ga cuma perbaikan KRS, tapi juga perbaikan nilai, perbaikan IPK, perbaikan Bab I skripsi gw, perbaikan moral, perbaikan ahlak, perbaikan mental-spirituil, perbaikan gizi....n the most important, perbaikan ketrampilan gw dalam me-menej waktu

Dan kesimpulan dari post ini:
Keadilan disini adalah bagaimana gw mengatur idup gw sehari-hari...
mengalokasikan waktu sebagaimana mestinya dan susun skala prioritas
Think wise man!!

Besok gw coba ah...ato lusa aja ya...ato minggu depan aja yaa?
Tau sendiri lah, 'Memulai' adalah hal yang paling sulit dilakukan dalam hidup ini...


My Gratitude,
-hptcommunity-

No comments: