Thursday 6 March 2008

Cuuy....ada konser jazz ni...

Bulan maret...
bulannya festival jazz gede2an: Java Jazz

sayang gw ga bisa nonton...mahal beut euy tiketnya!!

Semalem, aji sms gw...
(FYI: Aji ni anggota Bananas, yang sampai saat posting ini ditulis masi berstatus sebagai pengangguran, manusia naas ini dinyatakan sbg SH per bulan januari lalu...)

.....opening message.....

from: Aji Brit
cuy, gw dapet tkt java jazz gratis hr trakhir

Haa!! Serius ni....anjriitt,
dapet tiket java jazz......
Gratis pula......
Ngiri lah gw...gimana engga coba,
ecara, gw dah ngerasa jazz tu bagian dari idup gw.


Lanjut,

Tadi siang,waktu gw jalan di kampus, mata gw ga sengaja nyasar,ngliat ada poster yang ditempel di salah satu mading kampus.

Konser JAZZ
Tanggal: 6 Maret 2008
Tempat di Auditorium RRI Semarang

Jam 19.30 WIB
(Gw lupa siapa penyanyinya....)

Which is it mean...gw ga bisa nonton,coz gw jam segitu tu lagi jaga warnet. Naas beut yah gw!!

akhirnya, gw terus ngesms Akbar (ni anggota Bananas juga...) ngasi tau klo ntar malem ada konser jazz.
and he's got excited...dia langsung mo nyari tiketnya gitu...
n ampe detik posting ini di publish blom ada kabar dari dia.
n gw cuma bisa pasrah nahanin rasa ngiri gw ndengerin crita dia ntar tentang konser malem ni...

Jadi ngebayangin waktu dulu gw masi jadi mahasiswa semester2 awal,
waktu itu anak2 masi belom pada suka musik jazz. Akhirnya gw jadi seorang single fighter hunting konser jazz.
(FYI: jd di semarang tu ada lembaga namanya Widya Mitra, n mereka biasanya kerjasama ma Erasmus Huis buat ngadain acara2 tertentu,misalnya musik, pemutaran film2 indie, dll. Dan yang paling gw suka, acara2 itu biasanya free)

Dulu gw pernah ngebela2in jalan kaki dari kosan ke auditorium RRI gara2 pengen nonton konser music room...and it's worthed...gw ndenger alunan musik yg cozy bgt.
trus ada lagi, konsernya Dennis Jannah...dimana Jazz di-mix ma puisi...
hmmm...it's soooo awesome....

OK...back to reality...

Dan sekarang yang gw lakukan adalah menjalankan pekerjaan gw (jaga warnet),
Karna gw ga bisa nonton konsernya secara live, ya udah, dengerin aja lewat komputer...

-Ni gw nulis blog sambil ndengerin lagu2nya Casiopea...-
Cozy beut...^^

regard,
-hptcommunity-

No comments: