Monday 17 March 2008

IN MEMORIAM

Life's just like a rollercoaster...
kadang dia di atas, kadang dia di bawah

Jum'at malem kemaren mungkin salah satu hari paling kelam dalam idup gw.
engga...kali ini bukan karena kenaasan gw,
tp menimpa salah satu temen gw.

Malem itu sekitar jam 21.25 WIB gw dapet kabar,
temen gw, E. Tunjung C.N., telah dipanggil oleh Dia Yang Maha Kuasa.
Tak kuasa menahan kanker paru-paru yang dideritanya...

Sosok yang selama ini eksis di sekitar anak hukum '03,
temen becanda, temen sharing, sodara seperjuangan gw dari Cepu.
orang yang bisa diandalkan klo 1 tim pas futsal, n sebaliknya, orang yang sangat berbahaya klo ada di tim lawan.

Sekarang, semua yang ada hanyalah kenangan.
kenangan saat ketawa bareng,
ngobrol bareng,
ceng2an bareng...

Hanya bayangan2 itulah yang akan tertinggal,
baik dalam diri gw, maupun dalam benak anak2 hukum '03 yang laen.

Sahabat yang harus terenggut akibat rokok...

Mengutip prakata dari temen gw Hamdani Pratama:

Hei, Bagaimana kabarmu saat ini?
Kami disini masih tak percaya
Kami disini masih menganggap itu mimpi
Jika engkau tak lagi hadir di sekitar kita

Masih ingatkah engkau
Pertama kali kita berjumpa
Saat saat kita bertegur sapa
Waktu waktu kita bercanda

Terakhir kali ku lihat
Engkau masih tersenyum bahagia
Saat asa telah tampak di ujung mata
Menunggu untuk kita raih bersama

Tapi..
Jalan kita ternyata tak sama

Asamu..
Kan coba kami teruskan

Satu hal kami yakini..
Engkau tak merasa sakit lagi disana

Sahabat..
Engkau kan kami kenang selalu..


(Baca kata2 di atas sambil dengerin P.Diddy - I'll Be Missing You)

well, semoga dia diberi ketenangan disana...

Recht Futsal akan slalu mengenangmu kawan...

ADIOS...

regards,
HPt Community

No comments: