Thursday 4 December 2008

Bingkisan Hati yang Tertinggal


Tadi sore gw dapet kejutan...
Ternyata Mas Tri, Ega, & Bako selama ini telah bemain di belakang gw!!!

Ga disangka, ga dinyana, dan ga ditanya...tiba2 mereka ngasi sebuah kado buat gw...& gw cuma bisa nyengir terharu...

Ultah gw emang dah lewat...22 oktober lalu
tp ya bisa dimaklumi lah...berhubung ultah gw kan tanggal tua, jadinya (mungkin) mereka pada nungguin gajian gt deh...

Dan sampe sekarang gw blom tau tu kado isinya apa...
ntar aja dikosan gw bukanya, supaya gw bisa menambah efek dramatisasi pembukaan kado -lebai mode on-

I promise to myself...i would never forget those moment
soalnya gw emang jarang banget dapet kado pas ultah gw...
ada yang inget gw ultah aja gw ngerasa bersyukur banget...makanya gw ngerasa bersyuur banget ultah gw kemaren, semua orang pada inget ultah gw, dan gw dapet total 68 comment di FS cuman buat ucapan met ultah doank...udah kaya raja sehari gt gw ^^

Dan nama2 orang yang baik hati ini akan gw catet di dalem kata pengantar skripsi gw...
gw janji...!!!

Btw,entah kenyataan ato cuman gw-nya aja ya...
kok belakangan ni gw ngerasa jd lebai bgt ya??
masa nama gw ntar jd Mas Lebay...Ooogaaaahh!!!
puiihh..!!

Yaah..smoga gw cepat kembali ke jalan yang salah lah...


My Gratitude
-HPtSedangTerharu-

No comments: