Friday 6 June 2008

AaAchH...WhaT a HaRd LiFe 'RouNd

It's Me recently:
  • Beberapa hari lalu gw kecelakaan, ni kaki kiri gw masi ngilu + lecet2
  • Mood gw lagi ancur banget...beberapa hari ini gw lebih banyak diem, n skalinya ngomong pasti marah2
  • Currently I'm listening to: De-Phazz, Jazztronik, Emi Fujita
  • Currently I'm reading: Densha Otoko (baca di onemanga.com)
  • Dah beberapa malem ni gw browsing2 demi nyari lagu2nya Jazztronik, tapi ketemunya malah lagunya Kamen Rider & Kickers (pilem kartun jaman kita kecil dulu itu loh)
Okeh...pa kabar duniaaa???
Yup, dah lama beut yak gw ga posting...maklum lah, gw lagi terkena sindrom brainfreeze, dimana sel2 otak gw jadi ga bisa bekerja sebagaimana mestinya...uuugh...


Belakangan ini gw bener2 dibikin pusing sama yang namanya kehidupan...
It's feels like life always playing tricks on me...or is it just a mind trick?
entah lah...seolah-olah gw tuh terombang-ambing ma kehidupan orang-orang sekitar gw...

Beberapa hari lalu, seorang temen yang udah merried telpon gw...dengan terisak-isak dia bilang klo dia mo cerai...dia nyesel perkawinannya dia ga seperti apa yang diharapkan...dia nyesel ngambil keputusan terlalu cepet.

Ada juga gw kenal seorang cewe, yang bisa dibilang, hidup sebagai seorang party people, dimana yang ada di pikirannya cuman seneng2, dugem, dan rokok. Dia bilang ke gw, bahwa dia ngedambain cwo baik2 yang bakal jadi suaminya, dan gw bilang ke dia, sampe kapan pun dia ga akan ketemu jodoh yang baik klo dia ga ngejalanin hidup yang baik. Yakin gitu, bakal dapet cwo baik di tempat dugem??? bukannya ga mungkin, tapi peluangnya mungkin cuma sekitar 1: 1 juta

'Keputusan'
ya, keputusan...suatu kata yang begitu susah untuk diwujudkan tanpa menempuh suatu resiko. Kan katanya yang namanya penyesalan tuh selalu dateng belakangan. Nah, sekarang masalahnya adalah seberapa siap kita ngadepin akibat dari keputusan yang kita buat.

Gw slalu bilang, 'Manusia dalam hidupnya selalu dihadapin ma berbagai pilihan...dan apapun pilihan yang kita ambil pada akhirnya bakal ngebawa kita kepada pilihan lain lagi...' huuffss, bukannya gw belagak sok bijak ato gimana...liat aja deh, kadang ada beberapa orang yang sebenernya dia tu bisa nempuh sebuah pilihan yang bisa ngebawa dia kepada masa depan yang cerah, tapi hal itu ga dia ambil, coz terlalu banyak hal2 external yang mempengaruhin dia pada saat ngambil keputusan.

Huuffss...c'est la vie
dan gw bukan tipe orang yang bilang bahwa hidup ini kejam, GA BANGET!!! Yakin lah bahwa Tuhan tu sebenernya udah nulis sebuah skenario jalan hidup kita. Dan bukankah di Al Qur'an juga dah dijelasin bahwa jalan hidup manusia tu udah di tulis semenjak dia masi di dalam rahim ibunya...well, jadi jalanin aja hidup ini sebaik2nya.

Mmm...That's all just thought, folks...

regards,
-HptLgMerenung-

"Remember ya...always trying to make the best of what we had in any circumstances"

1 comment:

diana bochiel said...

hahaha lg knp pak?
lagi bete yaaa..emang klo lg bt diajak ngomong bae2 bawaannya pen nelen org..hha gw doang itu c..
iya bener yg lo bilang gimana dapet co yg bae klo gaulnya ditempat dugem
hohoo..byk amat 1:1jt..hhe