Monday 23 June 2008

HARI INI GW...

TIDURrrrrrrr...!!!!

udah kayak sapi...mm, lebih tepatnya, kayak kelelawar.

Pasca nonton EURO tadi pagi, dimana gw sehari sebelumnya (yaa..bilang aja kemaren) sempet ribut n ilfil ma Si X (bukan nama sebenarnya). Dan diakhiri dengan gw yang jadi marah2 ga jelas yang malah bikin sapu dikosan gw patah...ya sebenernya sih ga ada sangkut pautnya antara gw marah2 ma sapu kosan patah...tapi biar lebih mendramatisir getooh....


Okeh...back to our main topic...
iyah, jadi gitu...semalem setelah kerja, gw tuh begadang di warnet bareng ma Mas Tri (call him Joey) en Basar (call him Bako = Basar Saiko...dah sering gw sebut di blog ini).

Gw...jagoin Spanyol
Bako + Mas Tri...Jagoin Italy

Dan prediksi gw ga salah, coz Spanyol akhirnya menang lewat adu penalti. But I had no reward 4 that...secara buat gw judi tu ga baik tuk kesehatan...kan daripada judi mendingan minum jamu biar badan sehat, wes ewes ewes...bablas angine... -halah-

Dan singkat cerita...
gw balik tepat berbarengan ma adzan Subuh...abis sholat baru gw rebahan...n ga ada yang lebih nikmat daripada tidur jam segitu...

oops...mungkin lo bakal bilang,"iiih...orang klo monyari rejeki kan harus pagi2!!"
dan klo ada kata2 kaya gitu, gw bakal jawab, "ya maabh...justru gw nyari rejeki tuh dari sore mpe tengah malem buta tauk...".

Dan sebelum gw terlelap gw sempet ngelirik jam di hape gw, 05.10 WIB...
Gw akhirnya baru bangun jam 12.15 WIB dengan kepala nyut-nyutan, efek begadang.

and then...
- Gw mandi
- Siap2 ke kampus tuk ngambil kartu ujian
- Sampe di kampus gw langsung ke bagian pengajaran
- Ambil kartu ujian
- Liat jadwal ujian di kartu ujian

Dan GW SHOCK...!!!
disitu tertulis....

"23 Juni 2008 ujian Hk. Acara Perdata, pukul 10.30-12.00 WIB di Rg. P.113"


Gw langsung ngecek hape...
- Hari ini tanggal berapa siy???
- Sekarang jam berapa siy???

Dan gw nyadar....
Gw ga ngikut ujian...
SiaaallLL....!!!!


regards,
-HPtSekarangMakinKayaVampir-

"ada yang punya lagu2nya Yumi Tanimura ga??"

1 comment:

Anonymous said...

Ya udah ikut ujian susulan ajah.
Aku dulu malah pernah nyaris nggak ikut ujian pendadaran, lha dosen pengujinya sudah keluar ruangan, aku baru datang...untung deh dosen penguji baik2, mereka bersedia masuk ruangan lagi...