Wednesday 18 June 2008

HPnaHPT yang malang....

"HAPE GW RUSAAAK......"
AaaaaAaaRrRrrgggGhhH....!!!!!

Huu...Huuu....
Naas beut gw...
Iya, jadi critanya semalem gw telpon2an ma Cher*...ada kali stengah jam gt gw telpon, nah trus tiba2..pett..Hape gw mati. Hal yang terlintas dalam pikiran gw adalah, "ooh, mungkin batrenya abis coz td emang udah tinggal dikit gt..."

Dan gw pun nge-charge tu hape...

1 jam kemudian gw ambil tu hape, niat hati sih pengen telpon cher lagi...trus tu hape gw nyalain. Yes..Nyala!! baru juga mo mencet no-nya cher...pett...mati lagi...dan ga bisa gw nyalain.

Akhirnya tadi siang gw ke simpang lima, n kata mbak2nya, hape gw konslet..!!! Siiaaaalll!!! Trus ya udah, terpaksa deh, hape gw dirawat inap...huuu...ga bisa telpon2an ma cher...

Huuu...kapan hape gw kembali....
Can't live without it...

ket:
*Cher (bukan nama sebenarnya) = Iyee... itu panggilan spesial buat cwe yang selama ini ngisi hari2 gw...


regards,
-HPtLagiSedihCozHapeRusak-

"kangeeeuuun..."

No comments: