Sunday 22 June 2008

BOROS BOSS...!!!!

~~Okeh, langsung aja tancapp~~

Here's the situation:
  • Gara2 kecelakaan yang lalu, sendal yongki gw putus, n supaya bisa ikut kuliah lagi akhirnya gw beli sepatu.
  • Hape gw error, n kemaren gw benerin. Servis + ganti mikrophone + ganti batre, akhirnya total kena pekgo.
Siaaaall....!!!
boros banget yak gw bulan ini???

Ad.1
:: Sepatu ::

Yups...akhirnya tamat juga riwayat yongki komaladi butut gw...setelah melewati panas terik hujan badai plus dilindes tiger, akhirnya bener2 putus tali2nya n otomatis ga bisa gw pake lagi.

Sehari setelah menemukan kenyataan bahwa yongki gw putus, gw nekat masuk kuliah, sambil ngumpet2 dari perhatian dosen coz gw ngikut kuliah cuma pake sendal hotel!!!
Result: Gw Selamat...!!!

Sehabis kuliah slese, gw ditemani oleh Rijal (ni adek kelas + temen sekosan gw) langsung menuju distro sepatu yang dibelakang Fak.Ekonomi dimana ternyata cukup sulit juga ya menemukan sepatu yang fit ma kaki gw...secara, kaki gw ukurannya 43 gt loh.

Akhirnya mbaknya yang jaga toko terpaksa bongkar2 hingga ke pelosok2 toko, dimana kita (gw, rijal, n mbaknya), malah menemukan fakta bahwa Si tikus n Si kecoa sedang mengadakan brieffing, membahas gimana cara menggagalkan Pilgub Jateng...halah...

Back to the topic, akhirnya ketemu juga, PUMA imitasi seharga Rp.135.000 dan langsung gw beli setelah sebelumnya gw cobain dulu tuk sprint 100 m.

Eh..eh..btw, sepatunya keren juga loh, warna putih gt.
Ketika gw pake, gw udah kaya personilnya White Shoes & The Couples Company.

Ad.2
:: Benerin Hape ::

Sesuai dengan postingan gw sebelum ini, hape gw kemaren dibenerin.
Dan ternyata hape gw konslet + microphone-nya kena, jadinya setelah servis total, plus beli batre Sony Ericsson K300i baru, gw terpaksa keluar duit Rp.150.000.....CrapPpP!!!!


Dan sekarang gw naas
duit gw abis
Bokek euy
Bahkan untuk makan malem barusan aja gw ngutang


hiks...hiks...hiks...sroott....

Adakah tante2 yang mau ma gw????


regards,
-HptLagiBokek-

"dooh...gw cegukan..."

No comments: