Monday 16 June 2008

Ni Cerita Gw Waktu Lagi Beruntung...

Cuiy...
pakabar cuiy??

Hari rabu kemaren mungkin harus gw jadikan sebagai salah satu hari bersejarah dalam hidup gw. Apa pasal? engga, engga pake pasal2an...dah cukup gw puyeng mikirin skripsi gw yang harus ngebahas pasal2 UN Carter...di hari yang bersejarah itu, tanpa disangka2 gw dapet keberuntungan...n ga tanggung2, ada 2 (yups, DUA) keberuntungan yang menghinggapi gw hari itu...

So, here's the story...

-Lucky #1
Jadi hari rabu kemarin ada donor darah di kampus gw,n gw sebagai mahluk naas yang punya jiwa sosial tinggi pun antusias mengikutinya, yaah, itung2 daripada mubazir buat ngasi makan nyamuk2 mulu tiap malem...

Akhirnya dengan ngebela2in ga ngikut kuliah hukum acara perdata, gw rela darah gw disedot sekantong...n tetep, sambil gw berdoa, bagi siapa aja yang nerima darah dari gw ga bakal ngikut ketularan naas...kesian kan...

Slese donor gw dikasi pin ma kaos...lumayan lah, anak kosan, udah lama gw ga punya kaos baru,hehe...

-Lucky #2
Setelah gw nyampe dikosan, ibu kos gw dengan berap2 manggil gw...
"Mas HPt!!!, tadi dicariin ma tukang TIKI, katanya mo dilemparin paket!!!",
Yang ada gw jadi bengong -ya Tuhan,apakah ibu kos salah minum obat?? jangan2 abis minum megadon nih orang...-

Ga berapa lama setelah gw menyadari maksud ibu kos gw itu, dia nyerahin ke gw bungkusan warna merah, yang setelah gw perhatiin, ada tulisan FHM-nya...

dag-dig-dug-duerr...

dengan tangan gemeteran gw buka tuh bungkusan...
n Voila!!! A brand new Johnnie Walker Jacket, from FHM special for me....
wahahaha.... -HPt in dancing mode-

Kok bisa??

Jadi bulan februari lalu gw, akbar ma aji sempet maen ke rumah gw di cepu...n kebetulan saat itu kita lagi 'gila' n akhirnya foto2...dan serunya, si aji waktu itu bawa FHM edisi februari yang covernya Sandra Dewi...dan kita foto2 di tengah sawah, begaya jadi petani sambil bawa2 FHM

N jujur aja...itu pertama kalinya gw di foto topless,hehe...n foto kontroversial itu gw kirim ke redaksi FHM...dan ternyata dimuat di edisi bulan juni ini...whoooaaa,senangnyaa!!!


inilah foto kontroversial tersebut
tapi gara2 foto ini, gw dapet jaket dari FHM
hehehe....


No comments: